Minggu, 21 April 2013

Lirik lagu Impossible dan terjemahannya - Shontelle (cover by Maddi Jane)

aaaa~ alooo my beloved readers, apa kabar nih? hayo yang kelas 9 hari ini hari pertama UN ya? semangat ae :)
ohiya akhir akhir ini ara lagi suka banget ama yang namanya Maddi Jane itu loh, manusia berwujud anak perempuan manis yang punya suara emas, aaa pas dia bawain lagi impossible ini nyentuh banget :') cuss nih yang mau tau liriknya :D

I remember years ago 
Someone told me I should take 
Caution when it comes to love
I did, I did 

and you were strong and I was not 
my illusion, my mistake 
I was careless, I forgot
I did

And now when all is done
Theres nothing to say 
You have gone and so effortlessly 
You have won, you can go ahead tell them 

Tell them all I know now 
Shout it from the roof tops 
Write it on the sky line 
All we had is gone now 

Tell them I was happy 
And my hearts is broken 
All my scars are open 

Tell them what I hope would be 
Impossible, impossible 
Impossible, impossible 

Falling out of love is hard 
Falling for betrayal is worst 
Broken trust and broken hearts 
I know, I know 

Thingking all you need is there 
Building on love and words
Empty promises will wear
I know I know


And now when all is done
Theres nothing to say 
You have gone and so effortlessly 
You have won, you can go ahead tell them 

Tell them all I know now 
Shout it from the roof tops 
Write it on the sky line 
All we had is gone now 

Tell them i was happy 
And my hearts is broken 
All my scars are open 

Tell them what i hope would be 
Impossible, impossible 
Impossible, impossible 

ooh, Impossible 
yeah, yeah 

gimana gimana? mau sekalian artinya? nih boleh kok ara kan baik :p

Teringatku bertahun lalu 
ada yang bilang padaku agar 
berhati-hati jika berhubungan dengan cinta 
ya, aku tlah berhati-hati 

dan kau begitu kuat sedangkan aku tidak 
ilusiku , salahku 
aku ceroboh, aku lupa 
ya, aku lupa

dan kini saat semuanya tlah usai
tak ada lagi yang perlu di katakan 
kau tlah pergi dan begiu mudahnya 
kau tlah menang kau boleh beritahu mereka

beritahu mereka yang kini kutahu
teriakkanlah dari puncak menara 
semua yang pernah kita miliki kini tlah sirna 

beritahu mereka dulu aku bahagia 
dan kini hatiku hancur 
semua lukaku terbuka 
beritahu mereka apa yang dulu aku harapkan 
mustahil, mustahil, mustahil 

lepas dari cinta sungguh sulit 
jatuh dalam pengkhiantan jauh lebih sulit
hilang rasa percaya dan hancur hatiku 
aku tau, aku tau 

mengira yang kau butuhkan ada 
membangun percaya pada cinta dan kata-kata 
janji-janji hampa akan menguap 
aku tahu, aku tahu 


dan kini saat semuanya tlah usai
tak ada lagi yang perlu di katakan 
kau tlah pergi dan begiu mudahnya 
kau tlah menang kau boleh beritahu mereka

beritahu mereka yang kini kutahu
teriakkanlah dari puncak menara 
semua yang pernah kita miliki kini tlah sirna 

beritahu mereka dulu aku bahagia 
dan kini hatiku hancur 
semua lukaku terbuka 
beritahu mereka apa yang dulu aku harapkan 
mustahil, mustahil, mustahil 

lepas dari cinta sungguh sulit 
jatuh dalam pengkhiantan jauh lebih sulit
hilang rasa percaya dan hancur hatiku 
aku tau, aku tau 

mengira yang kau butuhkan ada 
membangun percaya pada cinta dan kata-kata 
janji-janji hampa akan menguap 
aku tahu, aku tahu 
  

nah, gimana? aduh, dalem banget yah :') hahah :D
like this banget buat maddi Jane pengkhayatannya keren loh :D
sudah dulu ya ;) kapan kapan kita share lagi tentang si wanita imut ini :)

17 komentar:

  1. keren banget :') ... kena banget sama gw hehe :')

    BalasHapus
  2. @Ka Nihi Conan : hihihi sabar ya ka :)
    @Ka Ananda Visirela analis : ada kok ka https://www.facebook.com/Nisrinazzahra ;)

    BalasHapus
  3. write it on the sky line'nya belom de'

    BalasHapus
  4. bagus, tapi terjemahan bait pertama lirik k'3 itu kurang "t" :)

    BalasHapus
  5. nyentuh banget :) yang secret juga nyentuh.

    BalasHapus
  6. Thanks ya ^^ ngebantu tugas saya :))

    BalasHapus
  7. folow yang aku dong yang laki da ganteng yang cewe da cantik...
    belom punya flower nih :(

    BalasHapus